Simpatisan KAWAL KARYADI Mulai Bergerak di Medsos.. 

    KASONGAN – Menjelang Pilkada Serentak yang dilaksanakan tahun 2018 mendatang, hiruk piuk suasana pesta demokrasi mulai terasa dengan banyaknya partai Politik membuka penjaringan bakal calon Bupati (CaBup) dan bakal calon wakil bupati (CawaBup) di Kabupaten Katingan. 

    Para simpatisan bakal calon Bupati pun mulai bergerak melakukan sosialisasi tentang para kandidat yang didukungnya agar mendapat simpatik dari masyarakat mulai dari profil hingga visi dan misi bakal calon Bupati.

    Seperti yang dilakukan para simpatisan KAWAL KARYADI yang telah mensosialisasikan profil Karyadi melalui Medsos, seperti FB, dan whatsapp.

    Hal tersebut diungkapkan M. Solihin salah satu Mahasiswa yang mendapatkan kiriman broadcast (kiriman)  via whatsapp dari temanya KAWAL KARYADI yang mengirimkan Profil Karyadi. 

    “Tadi malam saya mendapatkan kiriman pesan melalui whatsapp KAWAL KARYADI mengenai profil Karyadi, hal itu wajar bentuk mengenalkan sosok yang ingin memimpin Katingan kedepanya, yang penting jelas visi dan misi maupun kontribusinya untuk katingan sekarang,” tutur Solihin. 

    Dilain pihak Rohyanto yang juga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tersebut menceritakan sosok Karyadi selama menjadi Dosen. 

    “Beliau (Karyadi)  kalo sudah mengajar tegas, sederhana tidak ingin terlalu ribet,  dan juga suka bergurau walaupun teman-teman sering bilang Karyadi itu orangnya keras tapi sebenarnya penyayang sekali,  pemimpin yang seperti ini diperlukan,” pungkasnya.

    Sekedar Informasi Karyadi S.Sos., M. A. P, merupakan anak dari seorang ayah bernama H. Syahwani Zantri (alm)  asal mendawai dan seorang ibu Hj.  Darsiah Hamdi asal Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah,  Kabupaten Katingan. Dilaharikan di desa Tumbang Samba, sekarang bekerja sebagai anggota DPRD Katingan 3 Periode dan juga tenaga pengajar Fisip universitas Muhammadiyah Palangka Raya Kampus Kasongan serta merangkap mengajar pada program pasca sarjana Magister Administrasi Publik (M.A.P) sedang menyelesaikan studi program doktor (S3) di UNDIP Semarang konsentrasi bisnis. 

    (Kwt/Beritasampit.co.id)