​DPD Partai Golkar Kapuas Tutup Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Sampai Malam Ini

    KUALA KAPUAS – Tepat pada malam ini, kamis (11/5/2017) menjadi penutupan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Peserta pilkada Kapuas 2018, oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas.

    Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar, Algrin Gasan “Penjaringan dibuka sejak 6 sampai 11 Mei 2017, dan sudah ada lima orang yang mendaftar, empat dari kader dan satu dari tokoh masyarakat.”

    Hal positif juga dituturkan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, yakni Nor Fazariah Kamayanti, ia mengapresiasi sejumlah Bakal Calon yang telah menggandeng Partai Golkar.

    “Kita bersyukur, sampai hari ini pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Kapuas 2018-2022 dapat berjalan dengan lancar. Pendaftaran kita buka sampaimalam ini,” ucapnya.

    Ditempat yang sama, kedatangan Nafiah dengan menyerahkan berkas pendafaran Ben Brahim S Bahat dinilai sah sebab Nafiah Satu Paket dengan Ben. “Kecuali Nafiah mendaftar bawa berkas sendiri, artinya tidak satu paket,” pungkas Kamayanti.

    (bud/beritasampit.co.id)