Ketua TKBM Ngamuk, Otto Minta Ketua Lebih Dewasa

    PULANG PISAU – Selasa (16/5/17) Rapat Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Kesyahbandaran Pulang Pisau berujung ricuh dengan kedatangan Ketua TKBM saudara Andal yang tiba-tiba datang dengan kondisi marah-marah seolah ingin menghancurkan agenda rapat di Gudang Kesyahbandaran.

    Andal merupakan ketua TKBM yang masa jabatannya sudah berakhir semenjak tahun lalu, merasa tidak terima dengan Rapat pergantian kepengurusan yang baru, ia mencoba membuat keributan saat rapat sedang berlangsung.

    Secara sontak kejadian ini membuat para undangan dari Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Mikrokecil, Fauzi Tambang selaku Kepala Dinas bergegas meninggalkan lokasi rapat, Ada apa ???.

    Sementara itu, H Otto Patriawan selaku Kepala kantor kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Kabupaten Pulang Pisau mengatakan sangat menyayangkan kejadian tersebut.

    “Beliau sebagai Ketua TKBM seharusnya lebih dewasa dan harus menghormati serta mempunyai tata kerama,”ucap Otto.

    Tambahnya, untuk kedepannya pihaknya akan melakukan rapat ulang pada selasa atau rabu depan. Untuk sementara,  pihaknya memaklumi keadaan beliau.

    “Untuk proses hukumnya, kami masih memikirkannya.  Tapi, kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengamanan yang lebih ketat pada rapat yang akan datang,”tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)