Kembali Pimpin Puncak Klasemen, Kalteng Putra Dapat Bonus Rp100 juta

    PALANGKA RAYA – Sebelum menutup libur panjang puasa, Kalteng Putra FC berhasil mengambil alih puncak Klasemen sementara Grup 6 Liga 2 Indonesia setealh mengalahkan Perssu Real Madura dengan Skor 4-0 tanpa balas.

    Dengan kemenangan tersebut, Laskar Isen Mulang Kalteng Putra mendapat Bonus Rp. 100 juta dari Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Kalteng, Leonard S Ampung. Bupati Seruyan Sudarsono dan Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arh M Naudi Nurdika masing-masing Rp. 20 Juta serta Tuty Dau memberikan bonus Rp. 10 Juta.

    Photo Bersama

    CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran mengatakan sangat Apresiasi dengan para pemain Kalteng Putra yang bermain sangat luar biasa. Selain itu ini merupakan awal yang baik untuk masuk ke Liga 1 Indonesia.

    “Tentunya setiap perjuangan akan ada hasil dan apa yang diberikan adalah sebuah motivasi supaya para pemain lebih semangat dalam setiap pertandingan. Hal tersebut tidak ada maksud untuk mengajarkan apapun hanya sebatas motivasi,”ungkapnya kepada Wartawan, Minggu (21/5/2017).

    Terkait evaluasi dalam pertandingan melawan Perssu Real Madura, Lanjut Agustiar memang masih ada kekurangan di lini tengah utama yang masih kurang. “Dalam setiap pertandingan tidak ada yang sempurna dan kita akan tetap melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan,”ucapnya.

    “Selain trategi, stamina dan performa pemain menjadi permasalah dalam setiap pertandingan,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)