​Niat Ambil Raport Sekolah, Dua Pemuda Tewas di TKP

    SAMPIT – Nahas menimpa kedua pemuda masing-masing atas nama Sukma Jaya (18), dan Dede Setiawan (18) warga Jatiwaringin Kecamatan Paranggean (SP 7) Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Nasib tragis yang dialami mereka berdua ini terjadi diruas jalan Pelantaran Cemapaga Hulu, Kecamatan Cempaga Kotim, akibat dihantam sebuah Mobil Avanza berkecepatan tinggi.

    800

    Mobil tersebut datang dari arah Paranggean, sedangkan kedua korban dari arah Sampit menuju Paranggean.

    “Saya mengetahui kabar sekitar pukul 01.00 WIB. Adik saya (Dede) sempat mendatangi  saya diperumahan wengga. Dia (dede) datang mau pamit ke Parenggean karena mau mengambil raport mau izin balik ke Pardnggean. Saya menjawab hati-hati di jalan, dan jangan ngebut,” kata Tarmiyah kaka korban saat di ruangan mayat, Rabu (24/7/2017).

    Kedua korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan kaki sehingga menyebebkan kedua korban langsung meninggal ditempat kejadian perkara (TKP).

    “Untuk korban Sukma Jaya mengalami  benturan dikepala, dan menyebabkan memar. Jika hanya luka lecet mungkin bisa selamatkan. Karena korban mengalami pembekukan darah di kepala. Nah Korban Dede Setiawan mengalami patah tulang di bagian paha kaki kanan, dan tulang di bawah lutut kaki kanan, yang paling parah adalah tulang selangka di bagian sebelah dada kiri,” ucap Kastro Kepala Ruangan Mayat RSUD Dr Murjani.
     
    Sampai berita ini dinaikan kronologis kecelakaan lalulintas yang meregang nyawa kedua korban masih didalami oleh pihak yang berwajib.

    (im/beritasampit.co.id)