​Pengurus HMI Komisariat FISIP dan FEB Resmi Dilantik

    PALANGKA RAYA – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FISIP dan FEB Universitas Palangka Raya, resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Rahmat Fauzi, Minggu (28/05/17) sore.

    Kepengurusan HMI komisariat FISIP universitas Palangka Raya yang diketuai Amalul Mujahidin dan HMI Komisariat FEB Erfa Apriyani Putri dilantik untuk satu tahun periode kepengurusan.

    Pelantikan sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian dihadiri oleh perwakilan organisasi kepemudaan seperti GMNI, GMKI, BEM Faperta, dan HMI Komisariat sebagai cabang Palangka Raya.

    “Kepengurusan HMI Komisariat Fisip di lingkungan kampus Universitas Palangka Raya sudah 6 tahun lamanya. Semoga hubungan koordinasi antar HMI Komisariat se cabang Palangka Raya semakin kuat dan koordinasi dan konsulidasi antar OKP harus terjaga,” Amalul Mujahidin.

    Sementara itu Erfa Apriyani Putri ketua HMI Komisariat FEB Universitas Palangka Raya menyampaikan dalam sambutannya keberadaan HMI di universitas Palangka Raya sudah cukup lama dan memberikan kontribusi yang nyata dalam pengembangan intelektual mahasiswa.

    (dsz/beritasampit.co.id)