Kebakaran Hebat di G. Obos Juga Hanguskan Peralatan DJ

    PALANGKA RAYA – Kebakaran yang terjadi di Jalan George Obos, No 48 Kelurahan Menteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (28/5/2017) malam.

    Selain menghanguskan rumah milik Mama Rudi yang berkonstruksi kayu, juga menghanguskan juga peralatan musik Disc Jockey (DJ) milik Stefi (43).

    Stefi salah satu keluarga korban kobakaran mengatakan rumah yang terbakar tersebut digunakan sebagai Studio Beat Borneo Central (BBC) DJ Course & Management dan diperkirakan sekitar ratusan juta.

    “Kerugian yang ditaksir ratusan juta, sebab kerugian yang terlihat saja seperti peralatan Dj semuanya ikut terbakar,”ungkap Stefi kepada wartawan saat dibincangi dilokasi kajadian.

    Sebelumnya, Api kembali membara disalah satu rumah milik Mamah Rudi di Jalan G.Obos No 48 pada saat usai hujan deras mengguyur Kota Palangka Raya, pukul 21.00 WIB.

    Saksi mata Agus mengatakan, dirinya tidak tahu api muncul dari mana pertama kali. Ia hanya mendengar beberapa kali petir menggelegar keras. “Saat itulah muncul asap putih membubung dari dalam rumah,” kata dia.

    Sampai berita ini diturunkan, dari pihak kepolisian belum memastikan berapa kerugian materi yang diderita korban kebakaran.

    (nt/beritasampit.co.id)