​Ditinggal 3 Hari Pulang Kampung, Rumah Tanpa Penghuni Hangus Terbakar

    PURUK CAHU – Kebakaran yang membuat geger warga Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) ini terjadi pada pukul 22.00 WIB diareal komplek PLN, Senin (29/5/2017) malam.

    Untungnya tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran tersebut. Hal ini karena 1 buah rumah yang dilahap si jago merah tanpa ada penghuni.

    Saat di konfirmasi beritasampit.co.id, perihal kejadian tersebut kepada pihak Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Nencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura satu buah rumah tersebut memang kosong selama 3 hari terakhir, karena sang pemilik rumah yang bernama Baharudin pulang kekampung halamannya.

    “Dari musibah kebakaran ini, korban jiwa tidak ada, karna sang pemilik rumah sudah 3 hari terakhir pulang kekampung halamannya dan penyebab kebakaranpun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkas Hairinsyah Ketua TRC BPBD Mura.

    Berselang hanya 1 jam, api dapat dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran dengan 3 unit mobil pemadam yang dibantu oleh Kepolisian, TNI, serta warga sekitar.

    (rn/beritasampit.co.id)