​Jhon Krisli Bantu Sarana Pendidikan Untuk STKIP Muhammadiyah Sampit

    SAMPIT – Jhon Krisli, Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) berikan bantuan berupa barang elektronik kepada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Sampit (STKIP) Muhammadiyah Sampit.

    Bantuan tersebut berupa printer dan sepiker pengeras suara yang diserahkan langsung oleh Anastasius Delik selaku asiten pribadinya, Selasa (30/5/2017).

    Kepada Beritasampit.co.id Delix mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bantuan oprasional pimpinan yang diajukan pihak STIKIP Muhammadiyah Sampit melalui permohonan proposal, dan dia hanya mewakili Jhon Krisli selaku pemberi bantuan.

    “Bantuan tersebut adalah bantuan oprasional pimpinan, kalau saya hanya mewakili Ketua saja untuk penyerahannya,” ujar Delik.
    Sedangkan Jhon Krisli mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulianya kepada pendidikan di Kotim.

    “Kita memang ada permohonan bantuan berupa barang elektronik dari STKIP Muhammadiyah Sampit, dan tadi kami salurkan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan di Kotim ini,” ujar politisi Partai PDIP tersebut.

    Dan lanjutnya, dengan pemberian bantuan tersebut diharapkan setidaknya dapat membantu apa yang memang mereka perlukan sesuai permohonan yang diajukan.

    (fzl/beritasampit.co.id)