Iswanti Terpanggil Untuk Bangun Seruyan

5118
Bakal calon Bupati Seruyan, Hj Iswanti Darwan Ali saat mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabuapten Seruyan

SERUYAN – Srikandi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang juga Anggota DPRD Kalimantan Tengah, H Iswanti Darwan Ali, SE, MM mendaftarkan diri ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Senin (29/5/2017)

Iswanti Mendaftarkan ke PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Seruyan Periode Tahun 2018 – 2023.

Pantauan dilapangan, Iswanti datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan diiringi oleh pendukungnya. Iswanti datang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ahmad Ruswandi

Saat dibincangi wartawan, Iswanti yang juga anggota Komisi B DPRD Kalteng ini, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi untuk membangun Kabupaten Seruyan.

Baca Juga:   Kapala DKPP Harapkan HKTI Lebih Aktif Membangun Pertanian Seruyan

“Saya sebagai Putri Daerah Seruyan merasa terpanggil untuk mengabdi dan membangun Seruyan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Iswanti juga meminta doa dan restu serta dukungan masyarakat Kabupaten Seruyan terkait maju sebagai bakal calon Bupati Seruyan.

“Saya minta doa restu dan dukungan kepada masyarakat seruyan untuk mengabdi serta membangun Seruyan. Selain itu juga dapat menjadi pemimpin yang bisa memimpin Seruyan yang lebih baik,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments