​Gadis Cantik Ini Sudah Menghilang 10 Hari, Katanya Izin Latihan Tari…Ada Apa ?

    SAMPIT — Yuyun Pramita (17), warga Ketapang yang masih mengenyam pendidikan di sekolah SMA Muhammadiyah Sampit, Kabupaten Kotawarin Timur (Kotim), diketahui menghilang dari rumah sejak, Sabtu (20/5/2017) lalu.

    Indrawati (46) ibu kandung dari Yuyun mengatakan, anaknya Yuyun pada hari Sabtu sempat pulang kerumah untuk menganti pakaian dan makan. Namun setelah itu Yuyun minta izin mau latihan tari di sekolah untuk penambahan nilai raport.

    “Sabtu itu dia pulang kerumah seperti biasa. Setelah itu dia makan dan mandi. Kemdian dia minta izin mau latihan tari disekolah untuk penambahan nilai raport. Sampai sekarang dia ngak ada kabar, mungkin kartu handphonnya sudah di ganti,” Indrawati, Selasa (30/5/2017).

    Hilangnya Yuyun yang paling ditakuti oleh keluaga adalah motif dendam pada masa lalu. Sebab, Yuyun pada masa itu pernah di lecehkan oleh 10 orang laki-laki. Namun dalam perkara itu hanya dua orang yang ditahan. Keduanya di penjara berbeda-berbeda yang satunya 10 tahun, sedangkan yang satunya 15 tahun.

    “Saya takut dia jadi korban kejadian pada masa lalu itu. Mudahan saja dia ngak apa-apa. Kemarin Yuyun keluar menggunakan baju warna putih lengan panjang motif kotak-kotak, celana hitam, kerudung hitam. Kalo gak salah juga pakai tas sekolah yang biasa dipakainya. Ada juga selendang, serta tali rapiah, warna kuning untuk alat latihan tarinya,” kata ibunya sambil sedih.

    Setelah Yuyun ngak pulang sampai pukul 22.00 WIB, Indrawati mencoba membongkar-bongkar lemari Yuyun. “Saat saya buka lemarinya ada hilang celana leging warna biru,” terangnya.

    Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Akan tetapi belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian.

    (im/beritasampit.co.id)