​BIADAB..! Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Dibuang Ditempat Sampah 

    SAMPIT – Kasus bayi dibuang kembali terjadi di Kota Sampit. Kali ini, Pasukan Kuning atau Petugas Kebersihan Kabupaten Kotawaringin Timur, menemukan bayi yang dibuang disalah satu Tempat Pembuangan Sampah (TPS) jalan Walter Condrat Sampit.

    Sayangnya, bayi yang dibuang tersebut sudah meninggal dunia. Mayat bayi saat ditemukan terbungkus dengan plastik hitam dan tubuh nayat sudah bengkat membiru.

    Alhasil Petugas Kebersihan pun terkejut saat melihat ada bayi dalam bungkusan plastik hitam. Warga disekitar perempatan simpang Jalan H Mansyur dengan Walter Condrat pun geger. Mayat bayi ditemukan petugas sekitar pukul 06.00 WIB.

    “Seperti biasanya pukul 06.00 WIB kami sudah biasa mengangkut sampah, tadi pada saat teman saya menarik keluar sampah tiba-tiba saya melihat ada kepala yang mirip seperti manusia. Namun teman saya kurang yakin, dan mengira itu adalah boneka. Saya perhatikan baik-baik lagi emang benar itu adalah mayat bayi,”Kl kata Suprianto salah satu pasukan kuning, Sabtu (3/6/2017).

    Sampai berita ini diterbitkan, masih belum diketahui jenis kelamin mayat bayi tersebut. Diduga mayat bayi ini dibuang dari hasil hubungan gelap oleh orang yang tidak beetanggung jawab. Saat mayat bayi sudah di bawa ke ruangan mayat RSUD Dr Murjani.

    (im/beritasampit.co.id)