Kreatif, Pramuka SBH Kotim Gelar Gema Hikah Ramadan

    SAMPIT – Gerakan Pramuka Satuan Karya (Saka) Bakti Husada Gelar kegiatan Gema Hikmah Ramadan (GHR) Ke 17 yang dilaksanakan di Aula Islamic Center Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Kegiatan yang bertemakan “Kita Ciptakan Generasi Muda Penerus Bangsa Yang Berpikir Logis,  Beriman, Bertaqwa,  Serta Berilmu untuk bulan Ramadan ini bertujuan untuk mengisi waktu Positif pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Kotim, ini diharapkan membawa dampak positif bagi generasi muda di Kotim.

    “Jadi kegiatan ini berisikan Lomba-lomba, Ceramah, dan Buka Puasa bersama, tujuannya untuk mengisi waktu di bulan yang penuh berkah untuk mencari ilmu dan teman-teman yang baru,”  ucap Ketua Panitia GHR Ke-17, Aprilia, Sabtu (3/6/2017).

    Peserta dari kegiatan GHR Ke-17 meliputi SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Se-Kotim dan berlangsung sejak tanggal 3 sampai 18 Juli 2017.

    “Untuk peserta SMA dari SMAN 2 Sampit, MAN, SMK Ambarwati, SMA Muhammadiyah, dan SMAN 3 Sampit, sementara itu untuk SMP yaitu MTs N Sampit, MTs ppkp, dan lainnya, untuk total peserta berjumlah 200 orang,” terang Lia.

    Kegiatan ini dibuka pukul 15.30 Wib, dihadiri Asisten 1 Setda Kotim, H Sugian Noor, dan akan di Hadiri dr. Faisal Novendra Cahyanto, M. Kes aelaku Mabina Saka Bakti Husada Kotim.

    (bnr/beritasampit.co.id)