​Kena Hipnotis Orang Tak Dikenal, Pemilik Toko Ini Hilang Duit Rp 3 juta

    SAMPIT – Tidak di duga-duga oleh Rizkiy Evriyanti pemilik toko baju yang beralamat di jalan Tjilik Riwut KM 32, gang Family RT 15 RW 06, Kelurahan Cempaga Mulia Barat Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Pada Selasa (6/6/2017) pukul 11.00 WIB, saat korban sedang menjaga toko baju tersebut datang dua orang perempuan yang saat itu menggunakan jilbab dengan sepeda motor, yang ciri-cirinya satu orang tua dan satu masih muda.

    “Pelaku yang tua menepuk pundak korban, selanjutnya pelaku mengambil baju-baju yang memiliki harga yang mahal, dengan dalih berhutang, dan mengatakan mereka tinggal di Gang Al – Amuslimun Desa Cempaka Mulia Barat,” cerita Korban, Rabu (7/6/2017).

    Setelah semua baju berhasil di dapat pelaku selanjutnya meninggalkan korban dalam keadaan masih tidak sadar dengan apa yang telah terjadi, baru sekitar lima belas menit setelah korban tersadar dan mengetahui bahwa dirinya sudah menjadi korban hipnotis.

    “Untuk memastikan perkataan kedua orang pelaku bahwa mereka tinggal di Gang Al Muslimun, saya di bantu oleh teman saya Isna mencari keberadaan pelaku namun tidak juga mereka temukan,” terangnya.

    Korban berpesan kepada para pelaku untuk dapat mengembalikan barang dagangan yang mereka ambil tersebut “Karena saya cukup banyak mengalami kerugian,” tutup korban.

    (im/beritasampit.co.id)