Komisi D Kaji Banding Pengembangan Kawasan Pesisir Jatim

    PALANGKA RAYA – Komisi D DPRD Kalimantan Tengah yang membidangi Infrastruktur dan Prasarana dalam Kaji banding ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk Kaji Banding terkait pengembangan Kawasan Pesisir Jatim.

    Sekertaris Komisi D DPRD Kalteng, Jimin mengatakan Kunjunga ke pesisir Jatim untuk belajar bagaiaman pemprov jatim melakukan pengembangan dikawasan Pesisir karena agar dapat dikembangkan pada kawasan pesisir di Kalteng.

    “Selain bertemu dengan jajara  Pemprov setmpat juga langsung meninjau pengembangan kawasan pesisir dan kawasan kumuh di wilayah Kenjeran, Surabaya. Sebelumnya kawasan ini merupakan kawasan padat penduduk dan kumuh. Namun berkat kerjasama pihak Pemprov Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya ini, kawasan ini sekarang menjadi salah satu ikon wisata masyarakat di Kota Surabaya,”ucap Jimin kepada Berita Sampit, Kamis (9/6/2017).

    Dalam kunjungan ke wilayah ini Komisi D juga langsung didampingi oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKPCK) Pemprov Jatim. (nt/beritasampit.co.id)