Tengah Malam, Warga Mendawai III Geger, Kenapa Ya?

    PALANGKA RAYA – Warga sekitar Jalan Mendawai III, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya digegerkan dengan Adanya Pencurian dengan kekerasan yang terjadi Sabtu pukul 23.45 WIB disalah satu toko sembako didaerah Pasar Kahayan.

    Dalam peristiwa tersebut dua orang menjadi korban yaitu pemilik Toko H Diansyah meninggal dunia karena tusukan senjata tajam. Dan Suriansyah karyawan Toko milik H Diansyah mengalami luka-luka karena melawan ingin menangkap pelaku.

    Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Lili Warli mengatakan saat ini korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Namun, nyawa H Diansyah gagal diselamatkan. Korban pun akhirnya meninggal dunia setelah kehilangan banyak darah.

    “Korban dua orang dibawa ke UGD Rumah Sakit (dr Doris Sylvanus). Dan salah satu korban gagal diselamatkan karena banyak mengwluarkan darah,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli di lokasi kejadian, Minggu (11/6/2017).

    Sementara itu kronologi kejadian, H Diansyah yang mengetahui ada tamu tak diundang memasuki toko dan ingin mengambil uang. Namun, aksinya diketahui oleh Korban kemudian pelaku melakukan perlawanan akhirnya H. Diansyah kena tusuk dan mengakibatkanaŔtŕ

    meninggal dan seorang karyawan korban yang bernama Sarian mengalami luka-luka.

    Namun sang perampok yang berjumlah hanya satu orang ternyata membawa senjata tajam menyerang dengan membabi buta

    “SPKT Polres Palangkaraya mendapatkan Laporan dari Piket Security Pasar Kahayan terkait adanya TP 351 Pencurian dengan kekerasan mengakibatkan korban Meninggal dunia dan luka-luka dan anggo langsung melakukan olah TKP,”ungkapnya. (nt/beritasampit.co.id)