​MANTAP…Mengawali “Kegotong Royongan” BPJS Buka Bersama Dengan Wartawan Kobar

    PANGKALAN BUN – Mantap, mengawali “Kegotong Royongan” BPJS Kesehatan Cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), buka bersama dengan para wartawan Kabupaten Kobar di Swiss Bell Pangkalan Bun, Selasa sore (13/6/2017).

    Sebelum buka puasa,Kepala BPJS Keehatan Cabang Sampit Atulyadi, SE.MM.AAK, membuka acara dengan membeberkan tentang berbagai kinjerja BPJS, yang saat ini telah mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kalteng.

    Atulyadi, juga mengupas pula tentang program baru BPJS melalui Kartu  Indonesia Sehat,yang memiliki motto : “Dengan Gotong Royong,Semua Tertolong”.

    “Program ini,luar bisa bisa menjamin semua penyakit,dengan biaya sangat murah.Tujuan program ini adalah untuk menyehatkan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

    Sementara Dian Jabar Syabani, Staf Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Sampit, juga melanjutkan ceramahanya, dengan membeberkan BPJS Tenaga Kerja. Dan untuk mengakhiri ceramahnya, Dian Syabani juga, tiba-tiba menyampaikan sejumlah pertanyaan yang sebelumnya telah dibeberkaan dalam ceramahnya, kepada wartawan.

    “Nah, bagus bisa terjawab, ini hadiahnya,” tanya Dian Syaban,sambil memberikan bingkisan berupa Buku tulis tebal kepada beritasampit.co.id, yang dikemas kantong bagus dan penjawab yang kedua adalah Wahyu Krida, wartawan lainnya juga menerima bingkisan yang sama.

    (man/beritasampit.co.id)