PT MKR Akan Bantu Rehab Asrama Ponpes Nurul Solihin

    PALANGKA RAYA – Usai memberikan sumbangan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Solihin di Jalan George Obos, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. PT Mustika Kencana Raya (MKR) berencana ingin membantu merenovasi Asrama Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Solihin.

    Hal ini diungkapkan Pimpinan perusahaan PT Mustika Kencana Raya (MKR) Angelina Mida kepada BeritaSampit.co.id saat mengikuti kegiatan sosial memberikan bantuan.

    “Saya melihat bangunan asramanya cukup memprihatinkan untuk ditempati oleh karena itu melalui dana CSR kami untuk membantu merenovasi asrama tersebut,”ungkapnya.

    Selain itu, Pengusaha Cantik yang suka bersosial berharapa anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman baik itu pada saat mengaji maupun untuk belajar.

    “Mudahan nantinya jika sudah direnovasi anak-anak pondok pesantren dan pantinya makin semangat untuk belajar dan berprestasi dan makin nyaman untuk belajar,”harap Angel yang juga pimpinan PT Angel Sempurna Jaya.

    Angelina Juga mengatakan, sebelumnya juga pernah memberikan bantuan dengan merenovasi pagar panti asuhan yang berada di tangkiling supaya anak-anak panti tersebut tidak keluar dari panti tanpa sepengetahuan pengurus.

    “Intinya saya merenovasi asrama Ponpes dan Panti Asuhan Nurul Solihin ini tanpa ada maksud apapun dan hanya semata-mata ingin menyisihkan rejeki yang memang sudah menjadi kewajiban bagi yang membutuhkan,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)