​Brak!!! Kijang Innova Tabrak Pengendara Roda 2 Hingga Tewas

    KUALA KAPUAS – Telah terjadi Lakalantas antara Mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh seorang Wakil Rektor Universitas Palangkaraya yang menabrak pengendara motor seorang Pegawai Negeri Sipil yang bekerja sebagai Pengawas SD di Jalan Trans Kalimantan, Anjir Serapat km 7, kamis (22/6/2017).

    Dari informasi yang diterima melalui Balakar 545 Kapuas, Kejadian tersebut terjadi ketika mobil jenis Kijang Innova tersebut melaju dari arah Kapuas menuju arah Batola, Kalimantan Selatan, sedangkan korban menuju dari arah sebaliknya.

    Mengingat pengemudi mobil dan pengendara motor yang sama-sama melaju kencang, akhirnya tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

    Akibat kejadian tersebut akhirnya korban yang bernama Dardiansyah tewas setelah mengalami benturan keras dari tragedi tersebut, jasadnya langsung dibawa menuju ke Puskesmas Anjir Serapat km 8 untuk divisum dan sekarang sudah berada di rumah duka.

    Sementara itu, melihat dirinya mengalami tabrakan yang keras, pengendara mobil tersebut langsung melarikan diri menuju arah Banjarmasin, namun melalui koordinasi antara Satlantas Polres Kapuas dan Satlantas Polres Batola, akhirnya pengendara tersebut dapat diamankan untuk dimintai keterangan.

    (bud/beritasampit.io.id)