​30 Warga Binaan Lapas Klas II B Pangkalan Bun Hattam Al’Quran dan Tadarusan

    PANGKALAN BUN – Bulan Suci Ramadan 1438 H, yang memberikan berkah kepada umat Islam se dunia, juga memberikan berkah kepada Kantor Lapas Kelas 11 B Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, diantaranya 30 Warga Binaan (WB), Alhamdullilah telah Hattam Al’Quran dan Tadarusan, selama bulan Ramadan.

    “Kegiatan membaca Al’Quran dan tadarusan kepada warga binaan, tidak dipaksa, se ihklas mereka. Alhamdullilah ternyata ada 30 warga binaan yang mengikuti baca Al’Quran dan tadarusan selama bulan puasa,yang digelar di Masjid Lapas, seuasai Salat Subuh, Lohor, Ashar, Magrib dan setelah sholat Tarawih,” ungkap Arief Gunawan Kepala Lapas Kelas II B Pangkalan Bun, saat dibincangi beritasampit.co.id Sabtu (24/6/2017) siang

    Menurut sejumlah Warga Binaan,mengatakan kegiatan “Ngaji Al’Quran dan Tadarusan,di Mesjid Lapas,selama bulan puasa benar-benar sangat khusyu..dan selalu dibarengi dengan tetesan air mata.

    “Siapa yang tidak akan terharu,dan sedih…karena selain ingat kepada Allah..karena dosa-dosaku juga selalu ingat kepada keluarga…disaat buka puasa bersama dirumah..dan di hari Lebaran jauh kepada keluarga..Pak “,aku salah seorang warga binaan.

    (man/beritasampit.co.id)