​Amankan Malam Takbiran, Polres Kotim Terjunkan 150 Personel

    SAMPIT – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur, menerjunkan 150 personel dalam mengamankan lalulintas pada perayaan suka cita malam takbiran di Kota Sampit, Sabtu (24/6/2017) malam.

    Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kabag Ops Kompol M. Ali Akbar mengatakan 150 personel diterjunkan untuk mengamankan Kota Sampit, memecah kemacetan serta mengamankan lalulintas dan menjagakemanan kegiatan Pemkab Kotim.

    “Kami terjunkan kekuatan full dari jajaran Polres Kotim agar Kota Sampit aman dan tertib,” sebutnya. Ditambahkan bahwa pihaknya sudah menyebar petugas keamanan ke sejumlah titik utama, terutama disemua sudut Kota.

    “Kami mengawal jalannnya proses takbir keliling dan menamankan kegiatan Pemkab Kotim Festival Bedug Kontemporer di Taman Kota Sampit dan memperketat penjagaan disetiap Pos yang disiapkan Pemkab Kotim” ungkapnya.

    Masyarakat diharapakn tetap waspada, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Selain itu apabila terjadi hal yang mencurigakan serta apapaun yang berkatan dengan tindak kejahatan segera laporkan, pihaknya siap menindaklanjutinya.

    (raf/beritasampit.co.id)