​Suasana Lebaran, 4 Ruko Terbakar…Dimana?

    PALANGKA RAYA – Kebakaran hebat terjadi di Komplek Pasar Martapura, Jl. Jawa, Kel. Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Minggu (25/6/2017).

    Suasana hangat berlebaran ini, tentu saja membuat warga sekitar kawasan tersebut geger. Sebab api dengan begitu cepat membakar dan menghanguskan 4 buah Rumah Toko (Ruko), sekira pukul 21.15 WIB.

    Berdasarkan data, kronologis kejadiannya menurut Irwan yang merupakan petugas pemadam kebakaran menyebutkan bahwa api berasal dari sebuah Ruko akibat arus pemlndek.

    Selanjutnya api menyebar ketiga Ruko yang berada derdempetan. Namun dengan sigap petugas pemadam ke lokasi kejadian sehingga api dapat ditekan.

    Pada pukul 21.35 WIB, api dapat dipadamkan setelah selang pemadam kebakaran dari: BPK Muhajirin, Damkar Dishut, BPK Pemkot Palangkaraya, Pinus Permai, BPK Pandohop, BPK Pemprov Kalteng, 2 Unit Borneo Rescue, BPK Fathul Jannah, BPK Hikmah, BPK Lamsak.

    Belum bisa ditaksir berapa kerugian akibat kebakaran tersebut dan tidak hingga kini belum ada laporan yang menyebabkan korban jiwa. Pihak kepolisian sendiri sudah mengamankan tempat kejadian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

    (ist/beritasampit.co.id)