​Di Rumah Kediaman H Abdul Rasyid AS Gaung Keberkahan Jelang Idul Fitri  “Membahana”

    JUMAT 23 Juni 2017, di rumah kediaman H.Abdul Rasyid.AS salah seorang pengusaha nasional warga Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, boleh dikatakan ‘gaung’ keberkahan jelang Idul Fitri 1438 H “Membahana”, kesantero Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Sebab yang hadir bukan saja Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Pangdam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, tapi sejumlah Wakil Rakyat di DPR RI dan seluruh Bupati/Kota, serta jajaran TNI, Polri, juga para Pemangku Agama, Tokoh Masyarakat para Pengusaha se Provinsi Kalteng hadir, pada acara yang penuh kekeluargaan dan berkah itu.

    Acara buka bersama, siraman Rohani (Tauziah) yang disampaikan Ustazd H Muhammad Reza, membahanan penuh makna kepada para penjabat pemerintah dan ribuan jamaah yang hadir baik dibawah tenda besar, maupun yang ada diluar tenda.

    “Mari kita tingkatkan keimanan dan ketqawaan kita semua kepada Allah SWT, agar Indonesia termasuk Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, seluruh warganya Rukun, Aman dan Damai,” ungkap Ustazd H.Muhammad Reza.

    Malamnya, usai buka puasa, puluhan awak media banyak yang mendekati sejumlah Bupati, Anggota DPR RI H. Hamdhani,bl bahkan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, menjadi sasaran para awak media untuk dimintai keterangannya, seputar berbagai pembangunan di wilayah Provinsi Kalteng.

    (man/beritasampit.co.id)