​Tertangkap, Terduga Pelaku Pembacokan Diringkus Tanpa Perlawanan

    SAMPIT – Kejadian tindak Kriminal yang terjadi pada Minggu (25/06/2017) malam di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di jalan smekto Kecamatan Baamang, bertepatan pada hari lebaran ternyata sudah terungkap.

    Pusai (50) yang menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang membacok korban hingga nyaris putus tangan kirinya itu, telah di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Murjani Sampit pada pukul 2.00 WIB dini hari.

    Tertangkapnya pelaku adalah dari hasil bantuan dan informasi warga sekitar dan saksi yang membantu jajaran Polsek Baamang. Kurang dari 24 jam polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan berhasil meringkus terduga pelaku pembacokan tersebut.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh beritasampit.co.id dari Polsek Baamang, bahwa pelaku diamankan ketika bersembunyi di kasawan Stadion 29 November Sampit.

    Penangkapan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Pada penangkapan itu korban bersembunyi dan pertama kali tidak mengakui perbuatannya serta tidak melakukan perlawanan sedikitpun saat di tangkap.

    Ia pun lantas di giring ke Mapolsek Baamang guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, guna mengetahui motif sebenarnya. Pria itu diketahui bernama Tito suwandi putra bin jamaludin (28) yang juga warga Samekto Baamang.

    (jmy/beritasampit.co.id)