​AKP Boni Ariefianto : Nihil Laka Lantas, Masyarakat Diminta Tetap Berhati-Hati

    SAMPIT – Selasa (27/6/2017) tepat memasuki hari ke 3 Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Berkat kesiapan dan kesiagaan jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas), Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang juga dibantu oleh Pol Air, Shabara, Polsek Samuda, serta dinas terkait lainnya, semua arus lalulintas ke berbagai objek wisata Pantai Ujung Pandaran, di Kecamatan Teluk Sampit, Kotim, aman, tertib dan terkendali.

    Saat dikontirmasi beritasampit.co.id Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Boni Ariefianto, SIK, mengatakan situasi Pos Pengamanan (Pospam) di Desa ujung pandaran pada hari ini dalam keadaan aman dan tertib.

    “Situasi wisata pantai ujung pandaran sudah mulai sepi. Arus lalulintas dalam keadaan lancar,” kata Boni, Selasa (27/6/2017). Dalam pengaman lebaran sejauh ini Kecalakaan Lalu Lintas dari arah kota sampit ke desa ujung pandaran yang berjarak kurang lebih 85 Km tersebut nihil Laka Lantas

    Hingga saat ini, anggota pengamanan yang ditugaskan untuk menjaga arus lalulintas dan keamanan tetap stand by di Pospam Ujung Pandaran.

    Lanjut Boni, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan ngebut-ngebutan karena akan berbahaya baik untuk diri pribadi dan pengendara lainnya.

    “Tetap perhatikan dan utamakan keselamatan dalam berkendara terutam di hari hari libur lebaran,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)