​Mantap…Lokasi Objek Wisata Pantai Kubu Dipercantik, Pengunjung Semakin Membludak

    PANGKALAN BUN – Memasuki hari ketiga Selasa (27/6), dpasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H, objek Wisata Pantai Kubu, yang kini lokasinya telah dipercantik, para pengunjung semakin membludak berdatangan baik dari Kabupaten Kobar, maupun Lamandau, Sukamara, bahkan dari luar Kabupaten Kobar.

    Pengamatan beritasampit.co.id, membludaknya pengunjung ke Pantai Kubu karena selain panoramanya indah, juga lokasinya sudah dipercantik, dengan dibangunnya titian tembok beton yang menjulang tinggi, diatasnya bertuliskan “PANTAU KUBU” seperti di Pantai Kute-Bali.

    Juga, membludaknya pengunjung di Pantai Kubu, lantaran merupakan pusat berkumpulnya para pengunjung, karena Pantai Kubu barometernya tujuan ke sejumlah titik-titik objek wisata lainnnya.

    “Dari Pantai Kubu, sejumlah obyek wisata lainnya, bisa dilalui melalui laut. Bapak mau ke obyek wisata Tanjung Puting (TNTP) atau ke pulau (Tanjung Keluang), Teluk Bogam, tinggal sewa saja klotok atau speed boad, pak,”ujar Sujarwedi, warga Pantai Kubu, saat dibincangi beritasampit.co.id.

    Selain itu, dari lokasi Pantai Kubu juga sejumlah obyek wisata lainnya bisa ditempuh melalui jalan darat, menuju Bogam Raya, Kraya dan Jurug “Maskumam bang” di Sebuai.

    “Para pengunjung yang akan dan sudah berkunjung ke obyek wisata lainnya, berkumpul di Pantai Kubu, untuk jajan makanan di beberapa rumah makan, yang menghidangkan berbagai jenis masakan laut, udang, kepiting, kerang, kakap, cumi, dan sebagainya,” imbuh Sujarwedi.

    (man/beritasampit.co.id)