H+4 Libur Lebaran, Sejumlah Titik Wisata Aman

    SAMPIT – Pengamanan libur lebaran oleh aparat kepolisian Kotawaringin Timur (Kotim) nampaknya akan berakhir setelah waktu libur telah selesai.

    Berkaitan dengan itu, Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Samsul Bahri, SE. SIK mengatakan bahwa selama libur lebaran berlangsung seperti ditempat wisata Pantai Ujung Pandaran sejauh ini terbilang cukup aman.

    Dikatakannya, berkaitan degan liburan pasca lebaran di pantai ujung pandaran 2017 sampai sejauh ini tidak ditemukan tindak pidana, libur lebaran tahun ini dapat dikatakan aman dan kondusif.

    “Sejauh ini tidak ditemukan laporan dan aksi tindak kriminal di tempat tersebut, dan untuk Untuk pengamanan pantai dari tanggal 26 juni 2017 sampai saat ini masih dilaksanakan oleh anggota polsek samuda dan sat pol air,” ungkapnya, Rabu (28/06/2017)

    Selain itu, ia juga mengatakan ditempat tersebut ramai dikunjungi sejak tangal 26-27 juni 2017. Sementara itu, objek wisata didalam kota seperti Sampit Water Park, Citimll, Ikon Patung Jelawat dan Taman Kota Sampit, juga masih aman, kondusif, dan terkendali.

    (jmy/beritasampit.co.id)