​Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, ASN Pemkab Mura Antusias Masuk Kerja

    PURUK CAHU – Seusai libur panjang pasca lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honor Kabupaten Murung Raya (Mura) terlihat antusias memasuki hari pertama kerja.

    Hal ini terlihat ketika dilaksanakannya apel hari Senin yang dipimpin oleh Wakil Bupati Murung Raya, H.Darmaji, SE dihalaman kantor Bupati Murung Raya, (3/7/2017) pagi.

    Dari perhitungan presentase, kehadiran pegawai Pemkab Murung Raya mencapai 95 persen, Hal ini di sampaikan oleh kepala badan kepegawaian daerah (BKD), Yance serenden usai melaksanakan apel senin pagi.

    “Sejauh ini dari hasil pantauan kami saat melaksanakan apel senin pagi, presentase bisa dikatakan 95 persen kariawan hadir meski pasca libur lebaran,” tuturnya.

    Untuk hari pertama kerja pasca libur lebaran ini setiap kepala SKPD di wajibkan melaporkan seluruh pegawainya masing-masing ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mura.

    “Dari seluruh kepala SKPD diwajibkan memonitoring seluruh pegawainya kepada Badan Kepagawaian Daerah, selanjutnya akan kami tindak lanjut kepada pimpinan yaitu bupati mura” tambah Yance.

    (rn/beritasampit.co.id)