​Ini Pesan Wakil Bupati Kepada Putu Sudarsana

    SAMPIT – Dalam rangka halal bihalal Aparatur Sipil Negar (ASN) dan purna tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Putu Sudarsana, serta Apel besar yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HM Taufiq Mukri SH. MM pada Senin (3/7/2017) pagi.

    Dalam sambutannya, Taufiq mengatakan bahwa dalam masa pensiunnya, Putu Sudarsana yang akan dilepas hari ini, untuk tetap membantu dan mengabdi diwaktu pembangunan selanjutnya.

    Menginggat bahwa Putu Pernah menjabat 4 kali menjadi Kepala Dinas di Kotim dan terakhir sebagai Sekretaris Daerah. “Kami berharap, dan meminta kepada Putu Sudarsana agar tetap membantu memikirkan pemerintah,” ungkap Taufik saat sambutannya.

    Selain itu, Taufiq juga mengucapkan terimakasih kepada Putu yamg selama ini turut membantu mengabdi kepada kotim, menginggat putu bukan lah orang asli kalimantan. Namun ia memberikan apresiasi yang bangga kepada putu.

    Wabup juga mengharapkan agar Putu tetap berada di Kotim untuk membantu jalannya roda pemerintahan di Kotim dengan menjadi staf khusus bupati.

    Usai apel, Acara Halal Bihalal diikuti oleh seluruh ASN yang berbaris untuk bersalaman kepada putu yang akan mengakhiri masa kerjanya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

    (jmy/beritasampit.co.id)