Hari Pertama Masuk Kerja, Sekda Seruyan Langsung Sidak

    SERUYAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Drs. Haryono melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1438 H, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kuala Pembuang, Senin (3/7/2017).

    “Ada empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di sidak yaitu Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Seruyan,” kata Haryono kepada beritasampit.co.id.

    Berdasarkan hasil sidak tersebut mengatakan akan mengevaluasi di empat dinas tersebut yang hampir seluruhnya cukup baik absensi kehadirannya. “Masih ada juga pegawai yang tidak hadir tetapi mereka mempunyai alasan yang jelas. Ini menandakan bahwa kinerja pegawai kita cukup baik dari sisi kehadirannya,” ungkapnya.

    Kinerja yang baik ini bukan karena adanya sanksi, tetapi pegawai kita memang sudah disiplin di bulan sebelumnya. Terutama pejabatnya disiplin sehingga stafnya akan otomatis mengikuti, ungkapnya. Menurutnya, dengan kinerja yang baik didalam pemerintah itu maka akan lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

    (rdi/beritasampit.co.id)