​ASTAGA…Anak Perawan ini Dinodai Kekasihnya Sendiri, Dimana ?

5899

PANGKALAN BUN – Sepasang muda-mudi, masing-masing perempuan berinitial DD (13) warga Desa Pangkalan Satu RT 03 Kecamatan Kumai dan laki-laki berinisial VSM (19) warga Sungai Rangit SP3 Rt 20 Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, tertangkap basah sedang berbuat mesum.

Saat kedua muda-mudi dibawah umur ini sedang asyik berbuat ‘mesum’ yang dipenuhi nafsu birahi itu, rupanya tidak menghiraukan disekelilingnya bahwa perbuatannya kepergok salah seorang warga bernama Taslim.

Taslim, setelah melihat adegan ‘tidak senonoh’ kedua muda-mudi itu, langsung melaporkan kewarga terdekat. Pada saat tetangga datang persetubuhan telah selesai. Lalu, saksi Taslim menceritakan kejadian itu kepada ibu si perempuan DD. Atas kejadian tersebut Ibu DD melapor ke Polsek Kumai.

Baca Juga:   ​Hati- Hati...! Buaya Lapar Mulai Muncul Incar Ternak Warga

Kapolsek Kumai AKP Hebdry, saat dikonfirmasi sejumlah awak media Selasa (4/7/2017) embenarkan pihaknya telah menerima laporan, atas terjadinya pebuatan DD dan VSM, yang telah melakukan perbuatan ‘tidak senonoh’.

Menurut laporan VSM yang berhasil diamankan Polisi, kejadianya pada hari Sabtu (1/7),sekitar pukul 10.00 WIB, DD dan VSM sebelumnya telah janjian bertemu dirumah Rahma (anak dari saksi Taslim) sekitar jam 13.00 WIB.

Kemudian VSM datang sendiri, sakitar pukul 14.30 WIB. Rahma dan dua adiknya bersama ibunya pergi kepasar shingga yang ada didalam rumah (TKP) hanya DD dan VSM.

Baca Juga:   Honda Jazz Vs Mio Tabrakan, Apa Yang Terjadi ?

Selanjutnya VSM membujuk korban sehingga mau melakukan persetubuhan dengan cara melepas celana sebatas lutut dan melakukan persetubuhan. Ketika persetubuhan berlangsung saksi TAmaslim melihat, kemudian melaporkan kepada tetangga sekitarnya.

“Hasil sementara visum ditemukan adanya luka robek dan masih ada noda darah. Untuk keterangan resmi menunggu hasil visum, ada pun barang bukti dari perempuan berupa 1 celana dalam, celana pendek,baju, hem lengan panjang,baju dalam miniset 1 lembar. Sedangkap dari laki-laki, 1 lembar celana dalam pria warna coklat, 1 lembar celana levis panjang warna biru, 1 lembar baju kaos lengan warna hitam , abu -abu bertuliskan WELCOME,” beber Kapolsek.

(man/beritasampit.co.id)