​Waaah…HUT Seruyan Ke 15 Akan Meriah, Ini Agendanya ? 

    KUALA PEMBUANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seruyan ke 15 akan dipusatkan di Kota Kuala Pembuang. Berbagai persiapan terus dilakukan panitia untuk merayakan hari bersejarah bagi kabupaten berjuluk Gawi Hantantiring itu.

    Kegiatan peringatan inipun akan digabung dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia Tahun 2017 serta direncanakan akan ada pemecahan Rekorml Muri makan kepiting.

    “Pelakasanaan Hut Kabupaten nanti rencananya akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Kuala Pembuang dan Danau Sembuluh. Tapi kalau pusat kegiatannya di Kuala pembuang sampai tanggal 12 Agustus,” kata Sekertaris Panitia HUT Seruyan, Hj. Rusnah, M. Pd, kepada beritasampit.co.id, Rabu,(5/7/2017).

    Pada Hari Jadi Kabupaten Seruyan nanti, untuk rencana kegiatan untuk sementara ini hanya ada tiga rencana kegiatan yaitu Festival Danau Sembuluh, Pameran dan Expo, Pawai Karnaval/Pembangun dan kemungkinan akan ditambah.

    “Sementara ada tiga yang pasti diakan dilaksanakan dan juga kemungkinan besar akan bertambah, setelah rapat selanjutnya” terang Hj. Rusnah yang juga Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten seruyan.

    (bnr/beritasampit.co.id)