​Gelar Perkara OTT, Keputusan Masih Buram

    SAMPIT – Gelar perkara yang dilaksanakan oleh Polres Kotim, Satpol PP, dan Instansi terkait lainnya untuk berkoordinasi diruang rapat Setda Kotim, Jumat (7/7/2017) sing sampai dengan Sore pukul 16.30 WIB

    Dalam gelar perkara itu, Wakapolres Kompol M.Z Rofik sekaligus Ketua Tim Saber Pungli mengungkapkan saat diwawancarai bahwa hari ini mereka hanya berkoordinasi terkait persoalan tersebut.

    “Hari ini kita melaksanakan perintah, dan ini hanya konsolidasi. Selain itu kita selanjutnya akan menyusun apa-apa saja yang menjadi tugas kita,” ucapnya.

    Ia juga mengatakan, terkait OTT yang terjadi beberapa waktu lalu sementara ini masih dalam tahap lidik. Sehingga ia belum bisa memberikan dan memastikan seperti apa hasilnya.

    “Untuk hal tersebut tentu kita bahas dalam rapat tadi. Artinya juga salah satu rangkaian kegiatan kita, tetapi kita juga belum berani menentukan seperti apa jelasnya. Karna masih dalam proses lidik,” tuturnya.

    Lanjutnya, dalam waktu kedepan kita akan kembali menyusun kegiatan agar mencapai progres diwaktu yang akan datang. Sementara itu, hal tersebut belum bisa ia pastikan apakah akan dibawa keranah hukum ataupun tidak. Karna ia menilai diwaktu ini masih dalam proses tahap lidik.

    (jmy/beritasampit.co.id)