​Ditegur Orang Tuanya, Gadis Cantik ini Malah Menghilang

    SAMPIT – Seorang Remaja berumur 18 tahun atas nama Fitriani dikabarkan telah menghilang sejak hari Minggu (2/7/2017) malam pukul 22.00 WIB. Sebelum Fitriani menghilang, ia sempat ditegur orang tuanya lantaran keluar untuk jalan-jalan sampai sore dan no Hand Phone (HP) tidak aktif.

    Fitriani yang beralamat di jalan HM. Yosef 3 RT 18, Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sampai sekarang tidak diketahui kabarnya.

    Sementara itu, Kapolsek Baamang Kapolsek Baamang AKP Agus Trinonggo, membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah menerima laporan, namun hanya laporan lisan untuk meminta bantuan. Tetapi bukan laporan resmi dari pihak keluarga

    “Berdasarkan pengakuan keluarga, HP Fitriani rusak dan tidak bisa dihubungi. Saat ini kita masih dalam proses membantu,” ungkapnya saat dihubungi beritasampit.co.id Sabtu (8/7/2017).

    Gadis yang hampir telah seminggu menghilang ini sangat diharapkan kedatangannya kembali oleh keluarga. Keluarganya pun meminta tolong kepada masyarakat agar menguhungi pihaknya atau Polsek Baamang jika mengetahui atau melihat Fitriani.

    (jmy/beritasampit.co.id)