​Supir Mengantuk, Truk Box Terguling Hingga Terbakar, Dimana ?

    BANGKAL – Terjadi kecelakaan tunggal dengan korban luka ringan disebabkan sopir mengantuk di jalan jendral Sudirman KM 62 Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Sabtu (8/7/17) sekira pukul 09.30 WIB pagi.

    Kasat Lantas Polres Seruyan, Iptu Beno Hertanto saat mehubungi beritasampit Sabtu (8/7/17) malam menjelasakan kronologis kejadian kecelakaan, dimana sewaktu Truk Box Mitusbishi PS 120 warna kuning nomor polisi DA 9557 AJ yang dikemudikan Ganto yang membawa penumpang Rahmatullah berjalan dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

    Saat melintas di kilometer 62 dikarenakan pengemudi diduga mengantuk mengakibatkan mobil hilang kendali dan terguling ke parit sebelah kanan jalan.

    “Kecelakan itu menyebabkan mobil rusak parah dengan keadaan terbakar sudah dapat dipadamkan tetapi belum bisa dievakuasi
    dan satu korban bernama Gianto mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Terawan. Kecelakaan tersebut diperkirakan mengalami kerugian materil Rp 150 jt,” ungkap Beno.

    (rdi/beritasampit.co.id)