Kobar Bakal Raih Penghargaan “Adipura” Ke 11 Tinggal Menunggu Surat Resmi Dari Presiden

2273

PANGKALAN BUN – Penghargaan Piala Adipura yang merupakan ajang bergengsi yang diberikan oleh Pemerintah RI sebagai apresiasi kepada Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kembali bakal diberikan ke Kabupaten Kotawaringin Barat.

Untuk tahun 2017, Kabupaten Kobar kembali bakal meraih Penghargaan Adipura, yang ke 11 kalinya. Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah pun membenarkan adanya kabar Kabupaten Kobar, kembali bakal meraih Adipura. Dan saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu surat resmi dari Presiden RI terkait kepastian kapan Piala Adipura tersebut akan diserahkan.

Baca Juga:   Kuota Tak Sesuai, Pangkalan Gas Elpiji 3Kg Keluhkan Agen, Ini kata Wabup Kobar

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan mendapatkan Adipura lagi, secara resmi suratnya masih belum sampai ke kita, masih menunggu dari Presiden Joko Widodo, karena saat ini beliau masih sedang dalam lawatan kunjung.an kerja ke luar Negeri,” kata Hj Nurhidayah saat dikonfirmasi awak media disela-sela kegiatannya saat olahraga sepeda bersama komunitas sepeda di Kawasan Car Free Day Jalan Sultan Syahril, Minggu pagi kemarin.

Pengamatan beritasampit.co.id, Penghargaan Adipura,yang cukup bergengsi itu, yang direbut melalui prestasi kebersihan lingkungan kota Kabupaten/Kota, se Indonesia, hebatnya bisa diraih Kabupaten Kobar, secara berturut-turut setiap tahun 10 kali, bahkan tahun 2017 ini, merupakan Penghargaan Adipura yang ke 11 kali,direbut Kabupaten Kobar.Mantap.

Baca Juga:   Pemilik Dagangan 149 Produk yang Diamankan Loka POM Kobar Bakal Diperiksa

(man/beritasampit.co.id)