​Pantai Ujung Pandaran Ternyata Akan Menjamu Tamu Istimewa, Siapa ?

3131

SAMPIT – Salah Objek Wisata di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang dibanggakan oleh masyarakat kotim adalah pantai Ujung Pandaran di desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit.

Baru-baru ini, Objek Wisata tersebut dikabarkan akan kedatangan tamu-tamu istimewa. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Muslih S.T. Ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ramai kunjungan.

“Perlu kami beritahukan, didalam minggu ini kami akan kedatangan banyak tamu, yang pertama dari kementrian desa, mereka akan membawa program pembinaan dan pelatihan warga desa ujung pandaran. Yang kegiatan awal nya berlangsung pada tanggal 24-29 Juli 2017. Dan interview untuk warga setempat selama 3 hari yang mencari potensi apa saja yang ada didesa ujung pandaran ini. Kemudian 2 hari mereka melakukan lokakarya dan dilanjutkan dengan pembinaan dan pelatihan,” kata Muslih.

Baca Juga:   Gerakan Sadar Wisata Digalakan, Masyarakat Ujung Pandaran Dukung 100 Persen !

Lanjut Muslih, kemudian mereka akan kedatangan tamu dari kementrian pariwisata, kemudian kita kemaren menjamu mereka dari hasilnya. Mereka akan mengadakan acara pesona wisata pada tanggal 27 Juli mendatang, tentu hal tersebut akan banyak menarik pengunjung.

“Disamping acara mereka melakukan pembersihan pantai. Mereka juga akan memberikan bantuan, dan pada tanggal 25-27 juli juga dari tim travelling 1000 guru se Kal-teng,” tutupnya.

(jmy/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments