​Pj Kades Ujung Pandaran Minta Pihak Terkait Perhatikan Peredaran Pil “Zombie” dan Narkoba Diwilayahnya !

1708

SAMPIT – Temuan ratusan keping bekas bungkus Carnophen (Zenith) yang ditemukan oleh peserta bakti bersih pantai Karang Taruna di Desa Ujung Pandaran Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit pada hari minggu lalu (16/7/2017) lalu berbuah kometar dari Kepala Desa Ujung Pandaran.

Muslih S.T, Penjabat Kepala Desa Ujung Pandaran mengaku bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait akan hal tersebut. Selain itu, ia juga mengajak bersama-sama memerangi narkoba.

“Bagus berita ini, agar aparat bisa memberikan perhatian khusus terhadap peredaran narkoba. Tidak kita pungkiri Desa Ujung Pandaran rawan terhadap adanya peredaran narkoba berjenis tersebut,” pungkasnya (17/7/2017).

Baca Juga:   ​Teluk Sampit Gotong Royong Bersihkan Rumah Pemondokan Kafilah MTQ 

Sebelumnya, dari sampah yang dibersihkan, selain sampah organik dan anorganik. Para peserta tersebut juga menemukan bungkus obat terlarang berjenis Carnophen atau nama bekennya saat ini adalah Pil Zombie.

Ironisnya, dari bungkus tersebut didapati puluhan keping bungkus Zenith  bahkan ditemukan 4 biji dengan masih tersisa obat tersebut. Dony (24) Seorang peserta menemukan puluhan bungkus obat terlarang itu. Ia mengaku mendapatinya di sekitaran bibir pantai lokasi objek wisata Ujung Pandaran hingga di dekat permukiman warga setempat.

(jmy/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments