​KETUA DPRD SERUYAN : Tidak Ada Keluhan Masyarakat Tentang SPBU

    KUALA PEMBUANG – Keberadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) disuatu tempat tentu sangat diperlukan bahkan bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas perekonomian.

    Dimana dengan adanya SPBU juga tentu masyarakat akan merasakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax yang telah disubsidikan oleh pemerintah untuk mereka nikmati seperti Premium, Pertalite, Pertamax dan lain-lain.

    Namun tidak dengan Kuala Pembuang Ibu Kota Kabupaten Seruyan yang sudah dimekarkan selama 15 Tahun ini tidak memiliki SPBU yang bisa difungsikan untuk masyarakatnya.

    Saat dikonfirmasi terkait apakah ada masyarakat yang mengeluhkan dengan tidak adanya SPBU di Kuala Pembuang ?

    “Tidak, tidak ada keluhan dari masyarakat,” Kata H. Ahmad Riswandi, Ketua DPRD Seruyan, Kepada beritasampit.co.id

    Selain itu, Ketua DPRD Seruyan ini juga menunggu keluhan masyarakat Kuala Pembuang dengan tidak adanya SPBU di Ibu Kota Kabupaten ini, jika ada silahkan buat surat keluhan dan kirim ke DPRD Seruyan.

    Hingga berita ini diterbitkan beritasampit.co.id masih menelusuri apa penyebab tidak adanya SPBU di Kuala Pembuang karena untuk menuju Kuala Pembuang semua bisa dilewati, dari PT Pertamina yang berada di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng hanya memerlukan waktu 3 Jam lebih jika tidak ada kendala.

    (bnr/beritasampit.co.id)