​Pengguna Sosmed Heboh Lantaran Akper Pemkab Kotim Terima Calon Mahasiswa Dengan Kategori Hafidz Qur’an, Kok Bisa ?

    SAMPIT – Baru-baru ini, Sosial Media (Sosmed) dihebohkan oleh akun Facebook dari Michael Permai Samosir. Pasalnya, dari kutipan link berita sampit tentang berita Akper Pemkab Kotim Terima PMB Dengan Hafalan Quran itu ia tampak mempersoalkannya.

    Dari kutipan yang terpotong yang sempat di lihat berita sampit adalah, “Saya tidak tahu apakah berita ini benar atau tidak. Tapi jikalaupun benar, sungguh sangat disayangkan. Bagaimana mungkin sebuah akademisi netral yang bergerak dibidang edukasi kesehatan dapat menerima mahasiswa/i nya dengan kategori seperti ini. Bukan sentimental terhadap suatu agama tertentu tapi yang jadi masalah bagaimana dengan mereka yang..”

    Dari kutipan itu hanya setengah dari kalimat panjang yang diucapkannya. Setelah ingin di lihat kelanjutan komentarnya, postingan itu telah dihapus dari tautan yang dibagikannya di Facebook tersebut. Tak jelas apa yang ia maksud, namun dari kalimat yang berhasil di amankan seperti demikian tersebut.

    Sementara itu, pihak Akademi Keperawatan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Akper Pemkab Kotim) tak ingin berkomentar banyak terkait hal tersebut.

    “Respon orang lain bervariasi, kami rasa wajar-wajar saja ada komen seperti itu dan informasinya masih sepotong. Jadi kami tidak bisa menanggapi seperti apa.”terang Kusnadi Jaya Sekretaris PMB.

    (jmy/beritasampit.co.id)