​Terpeleset, Rosliansyah Hilang di Laut, Siapa Dia ?

    SAMPIT – Dari Informasi yang di dapatkan, Senin 17 Juli 2017 sekira jam 19.30 WIB dengan titik Koordinat 2°53’359″ S – 113°00’464″E (Depan Pos TNI Angkatan Laut Samuda) telah terjadi laka air, tenggelamnya korban atas nama Rosliansyah (35) yang beralamat Desa Bapinang Hilir, Handil Mawar, RT. 06, Kec. Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Kapolsek Jaya Karya Iptu Samudro menerangkan, bahwa Klotok tanpa nama yang hendak merapat bertukar buah-buahan ke atas Kapal KM. KSK 1, GT. 678 itu di Nahkodai Saudara Meidi Sri Widodo, dengan tujuan Tanjung Priuk – Jakarta.

    Dari informasi yang dihimpun, korban jatuh ke laut akibat terpeleset saat hendak naik kapal yang masih dalam posisi jalan. Saat ini, pihak Ditpolair Polda Kalteng, Pol Air Polres Kotim dan Tim SAR masih melakukan pencarian di tempat kejadian.

    “ABK yang melihat kejadian tersebut tidak berani berbuat apa-apa. Apalagi saat itu kondisi sudah malam, sehingga mereka tidak dapat menyelamatkan korban. Tidak hanya itu, rekan korban yang berada di kelotok juga tidak bisa berbuat banyak. Karena korban langsung tidak terlihat.”ungkapnya

    Lanjutnya, saat ini Penyidikan dilakukan oleh subdit gakkum direktorat polair. Tim gabungan dari direktorat polair, satpolair, polsek jaya karya dan polsek pulau hanaut masih melaksanakan penyisiran sungai untuk mencari korban.

    (jmy/beritasampot.co.id)