​WOW…PMK Malang Akan Gelar Pentas Seni Kalimantan

    MALANG – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotim Malang (IPMK Malang) siap sukseskan Pentas Seni Kalimantan di Kota Malang. Pentas Seni Kalimantan Antar Organisasi Daerah dan Kabupaten se-Kalimantan di Kota Malang.

    Yang akan mengangkat tema “Improving and Explore Exotica Borneo”. Rido Putra Hajati Ketua IPMK Malang mengatakan kepada beritasampit.co.id, Selasa (18/07/2017) kegiatan ini nanti akan dilaksanakan awal bulan Oktober ditaman Krida tepatnya dikota malang.

    “Kegiatan ini akan kita adakan bertaraf nasional, maka dari itu membutuhkan persiapan yang matang jauh-jauh hari,” ungkapnya. Sampai saat ini persiapan sudah 60 persen, dan tinggal mengadakan pertemuan dengan seluruh orda Kalimantan dimalang,” ungkap Rido.

    Dia juga menambahkan agar mendapatkan doa dan dukungan semua pihak khususnya di Kotim untuk suksesnya kegiatan ini karena sebagai sarana promosi daerah. Serta partisipasi dari seluruh Orda Kalimantan di malang nantinya. “Prinsip kami Bangsa yang baik ialah bangsa yang memiliki penerus untuk terus melestarikan budaya,” tutup Rido.

    (dsz/beritasampit.co.id)