​Expo Seruyan Siap Tampilkan Produk Terbaik…Ayo Ke Seruyan !

    KUALA PEMBUANG – Menjelang hari Jadi Kabupaten Seruyan ke 21 tahun 2017. Pemerintah Kabupaten Seruyan kembali akan mengagendakan kegiatan tahunan yakni Seruyan Expo yang ke 3 yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang.

    Menurut Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM, Laosma Purba, Seruyan Expo 2017 nanti akan menyajikan produk-produk terkenal didaerah yang dibuat oleh pedagang dan usaha koperasi dari masyarakat.

    “Jadi nanti akan menampilkan produk-produk yang yang dapat memperkenalkan dan dibawa bagi pengunjung baik dari dalam Kabupaten ataupun luar kabupaten seperti krupuk pipih, trasi yang siap saji dan lain-lain yang update,” ujarnya. Ia juga berharap dalam Seruyan Expo 2017 nanti mampu membuat perputaran uang dikabupaten seruyan.

    “Jadi nanti dalam Seruyan Expo selain untuk memperkanalkan produk dan menampilkan pembangunan-pembangunan diseruyan ini,” terangya. Untuk diketahui Seruyan Expo 2017 akan dibuka pada Tanggal 2 hingga 12 Agustus di Stadiun mini Gagah Lurus, Kuala Pembuang.

    “Semoga para pedang mampu menampilkan hasil-hasil terbaiknya untuk ditampilkan pada Expo Seruyan nanti sehingga mereka mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya,” harap Laosma.

    (bnr/beritasampit.co.id)