​Jhon Krisli Percaya Diri Bertarung di Pilkada Walkot Palangka Raya 2018

    SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Jhon Krisli tampil mengejutkan setelah namanya muncul pada bursa pencalonan walikota Palangka Raya pada tahun 2018 ini.

    Ketua DPRD Kotim dua priode ini, menunjukan keseriusannya dengan mendaptarkan diri kesejumlah partai politik pada bulan lalu.
    Bahkan, selama bulan puasa Ramadan tahun ini tadi, laki-laki putra daerah Palangka Raya tersebut, melakukan sejumlan kegiatan semacam safari Ramadan disejumlah titik, untuk membuktikan niatnya maju sebagai walikota.

    Jhon, pun percaya diri dengan tujuannya tersebut. Dia mengatakan bahwa masyarakat kota Palangkaraya mengharapkan sosok tokoh muda yang memimpin kota Plangkaraya kedepannya.

    “Saya lihat masyarakat disana mengharapkan munculnya sosok tokoh muda yang mempunyai motifasi tinggi untuk memimpin Palangkaraya kedepannya,” kata Jhon, Jumat (21/7/2017).

    Sampai saat ini memang kami bersama tim, masih belum sepenuhnya turun. Hanya ada beberapaa kegiatan kecil saja yang kami gelar disana.

    “Cuman swaktu bulan puasa lalu kami keliling keberapa Masjid, untuk turun jumpa masyarakat masih belum,” ujar Jhon. Politisi PDIP ini makin percaya diri, sebab menurut informasi bahwa dirinya masuk dalam kandidat terkuat bakal calon wali kota Palangkaraya.

    “Kalau sepengetahuan saya dari informasinya survey independent menyatakan ada 3 orang yang polingnya tinggi, yang disitu saya salah satunya,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)