​KSR PMI Unit UPR Adakan Lomba Temu Prestasi Ke 3 Tingkat PMR Wira-Madya Se Kalteng 2017

    PALANGKA RAYA – Pembukaan Lomba temu prestasi ke 3 tingkat PMR Wira – Madya se Kalimantan Tengah tahun 2017 yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit Universitas Palangka Raya dilaksanakan hari ini, Jumat (21/07/17).

    Ketua panitia pelaksana Taruna jaya Pratama mengatakan kepada beritasampit.co.id temu prestasi ke 3 ini merupakan kegiatan program kerja KSR PMI unit UPR tahun 2017.

    Dia Juga mengatakan Kegiatan lomba diikuti 30 regu peserta dari 7 kabupaten dan kota diantaranya kota Palangka Raya, kabupaten Kotim, Kobar, Muara Teweh, Seruyan, Kapuas dan Katingan.

    Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 21 s/d 23 Juli 2017. Dan ada beberapa cabang lomba yang akan diperlombakan diantaranya, Cerdas cermat, Tenda, tandu, pentas seni, masing 3d dan emergency lintas alam (Ela).

    Sementara itu ketua KSR PMI unit UPR Lili Aulia Sari mengatakan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka pembinaan dan evaluasi serta ajang silaturahmi PMR se Kalteng melalui lomba-lomba yang diadakan.

    (dsz/beritasampit.co.id)