Demi Kades Mentaren II, Darti Relakan Keluarganya Hancur

    PULANG PISAU – Perselingkuhan dikalangan pejabat memang sering terdengar disetiap Daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Pulang Pisau. Sangat disayangkan,  tindakan ini bisa mencoreng nama pejabat itu sendiri.

    Info yang dihimpun Wartawan Beritasampit.co.id dari Masyarakat Mentaren II masih simpang siur, ada yang menyembutkan memang benar Kades (A/Red) digrebek, ada juga yang menyebutkan ingin menikah lagi serta ada juga masyarakat yang tidak membenarkan kejadian tersebut.

    Sementara itu datang bantahan dari Istri kedua kades,  Darti kelahiran 1977 ini mengatakan sudah terjadi pernikahan siri dengan dirinya yang terjadi pada bulan Mei 2017 dan sekarang sudah sah menjadi istri kedua kades dan tidak pernah digerebek.

    “Kalau  hubungan asmara kami terjadi pada bulan Mei 2016 mas,  saat rumah tangga saya masih utuh dengan suami saya yang dulu, “ucap Darti melalui via telpon, Jum’at(21/7/17).

    Lanjutnya,  Darti terpengaruh akan janji manis yang diberikan A yang akan bertangung jawab dengan kehidupan darti dan akan tetap setia kalau terjadi apa-apa.

    Semenjak ketahuan oleh keluarga istri pertama kades,  hubungannya menjadi hancur dan dia menghilang serta tidak bertanggung jawab sama Darti.

    “Sakit hati yang saya rasakan,”jelas Darti.

    Darti mengaku sempat didatangi kades,  istri,  orang tua dan keluarga kades yang lainnya. Dalam pertemuan itu darti menjelaskan,  keluarga kades menyudutkan nya kalau dirinya yang menghancurkan hubungan rumah tangga kades.

    “Faktanya begini mas,  rumah tangga saya rusak dan saya mengorbankan semuanya karena janji manisnya sebab beliau berkata tidak akan pernah meninggalkan saya sampai ajal menjemput,”kata Darti.

    Ia bercerita,  bahwa ia berteman dengan A dari masa kecil dan pernah satu sekolah dan ia juga merupakan warga  aslin mentaren II dulunya. Biasanya,  Darti bertemu dengan A di Palangka Raya. Sebab,  ia hanya mengikuti apa yang dikatakan A.

    “Saya sudah dikirimi surat talak ke orangtua saya mas,”ungkapnya.

    Tambahnya,  Darti hanya bisa menyimpan rasa sakit hati karena janji manis yang diberikan kades kepadanya. (pra/beritasampit.co.id)