​WAH…Dinas PU Katingan Kena Tegur, Ada Apa Ya?

    KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Karyadi, S.Sos., M.AP, angkat bicara mengenai keluhan masyarakat terhadap keselamatan pengguna jalan yang sangat menghawatirkan tepatnya di depan lapas Narkoba KM 8 Kasongan arah Palangka Raya.

    “Berdasarkan informasi masyarakat sekitar, Hampir setiap malam terjadi kecelakaan diruas ini, akibat minimnya rambu-rambu isyarat pengerjaan jalan,” tutur Karyadi dengan beritasampit.co.id, Sabtu (22/07/2017) malam.

    Karyadi politisi dari partai Demokrat ini juga geram mendengar keluhan yang ia terima dari masyarakat mengenai minimnya rambu-rambu isyarat pengerjaan jalan, bahkan dirinya langsung meninjau lokasi yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

    “Proyek Multy Years Milliaran Rupiah namun tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan pada malam hari, hal ini sering terjadi pada pengendara dari luar daerah Kasongan,” ungkapnya.

    Berkenaan dengan hal tersebut dirinya meminta Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Katingan untuk bisa memperhatikan pelaksanaan pembuatan jalan tersebut.

    “Kami meminta kepada dinas PU Katingan agar memberikan teguran kepada pelaksana kegiatan dan lebih memperhatikan apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tegasnya.

    (kwt/beritasampit.co.id)