Taekwondo Indonesia Kalteng Susun Program Kerja

    PALANGKA RAYA – Asosiasi Taekwondo Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Palangka Raya, Jum’at (21/7/2017).

    Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provisni Kalteng, H Heriansyah mengatakan Agenda Rakerda Asosiasi Taekwondo Indoesia Kalteng untuk melakukan penyusunan program kerja serta persiapan untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Provinsi Jawa Tengah.

    Setelah terpilih beberapa bulan yang lalu pada Muswil Asosiasi Taekwondo Indoaesia Kalteng, rapat kerja ini menyusun program kerja karena susunan kepengurusan telah terbentuk. Selain itu juga mempersiapkan atlit untuk mengikuti kegiatan popnas di Jateng,”ungkapnya kepada beritasampit.co.id.

    Selain itu juga, Lanjut Heri, program jangka pendek Taekwondo Indonesia Kalteng yaitu menyiapkan atlit-atlit menjelang kejuaraan Asian Games di Jakarta.

    “Kita akan menyiapkan atlit menjelang  Asian games mudahan dengan rakerda ini program yang telah terbentuk dan singkron dengan program pusat terutama pada program jangka pendek mencari untuk mencari atlit sesuai dengan yang diharapkan Pengurus Taekwondo Pusat,”ucapnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua Taekwondo Pusat, Brigjen TNI (Pur) H Noor Fadjari berharap kedepan atlit-atlit taekwondo di Kalimantan Tengah dapat mengisi kelas-kelas yang jarang diikuti pada kejuaraan Asian Game dan Sea Game.

    Target Popnas segera menyiapkan ikut serta popnas dijawa tengah senior dijakarta

    “Selama ini kita kekurangan atlit andalan pada kelas-kelas tertentu. Kita memohon untuk daerah dapat mengisi kelas atas karena kita terlalu banyak dikelas bawah. Oleh karena itu kedepan untuk kelas bawah kita akan lakukan seleksi lagi,”ucapnya.

    Selain itu, Lanjut Fadjari, mengharapkan dari Kalteng mengirimkan peserta diklat peraturan pertandingan terbaru. “Kalteng diharapkan dapat mengirimkan perangkat pertandingan untuk belajar/diklat terkait peraturan pertandingan sehingga nantinya perangkat pertandingan tidak ketinggalan,”harapnya. (nt/beritasampit.co.id