​Mayat Mr. X Tanpa Kepala Langsung Dikubur Tanpa Visum

    SAMPIT – Jenazah korban tanpa kepala yang ditemukan di pantai Satiruk, Desa Sentiruk, Dusun Cemeti Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah dikuburkan, oleh warga desa Setempat. Dikonfirmasi wartawan, Pj Kades Satiruk, Sugeng membenarkan jenazah tanpa kepala yang ditemukan oleh warga Dusun Cemeti sudah dimakamkan.

    “Iya betul sudah kami kuburkan dengan masyarakat dusun Cemeti, sekitar pukul 09.30 WIB tadi pagi,” ujarnya kepada beritasampit.co.id, Jumat (28/7/2017) siang. Ia juga mengatakan jenazah yang dikuburkan di desa Cemeti tersebut terpaksa dengan kondisi seadanya, tanpa kepala,” karena sampai dengan sekarang kepalanya tidak dapat di temukan, jadi dikuburkan tanpa kepala,” jelasnya.

    Sugeng menambahkan dikuburnya jenazah karena kondisinya sudah membusuk sehingga mengeluarkan bau tak sedap. “Karena mayat sudah busuk dan gelombang tinggi jadi menyulitkan kami untuk membawa jenazah kerumah sakit untuk outopsi, sehingga kami berinisiatif menguburkan jenazah secepatnya,” tutupnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)