PT Telkom Berikan Dukungan Pada Kalteng Putra

    PALANGKA RAYA – PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Wilayah Kalimantan Tengah memberikan dukungan kepada tim Kalteng Putra. Dukungan tersebut berupa kerjasama join partneship dengan Pihak Kalteng Putra.

    Hal ini diungkap General Manajer (GM) PT Telkom Wilayah Palangka Raya, Slamet Rianto Pardi, didampingi CAP Telkom Bush Valentino kepada wartawan saat penyerahan secara simbolis jersey polo shirt kepada GM Kalteng Putra Hasanudinnor, Jum’at (28/7/2017) Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

    “Kerjasama Kami dengan pihak Kalteng Putra yaitu dengan adanya Wifi.id di stadion kebanggaan Tuah Pahoe untuk live streaming dan memberikan jersey polo shirt untuk mendukung Kalteng putra berlaga,”ungkapnya.

    Sementara Itu, GM Kalteng Putra H Hasanudinnor mengatakan Sangat berterima kasih dengan PT Telkom yang sudah mendukung Tim Kalteng putra karena bukan hanyar manajemen saja yang memikirkan tetapi Telkom sudah memberikan perhatiannya.


    “Kami dari manajemen bangga dan terima kasih karena sudah mensuport Kalteng Putra. Dan pihak telkom juga sudah berpartisipasi mendukung generasi sepak bola di Kalteng tumbuh dan berkembang,”ucapnya.
    Setelah adanya partisipasi dari Telkom, lanjut Hasanudinnor menyampaika kedepan akan mencoba untuk bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi untuk melakukan siaran langsung agar masyarakat Kalteng dapat menyaksikan Laga Kalteng Putranantinya.

    “Kedepan kita akan merapatkan dengan pihak manajemen terkait adanya siaran langsung dengan salah satu stasiun televisi sehingga Kalteng Putra dimiliki oleh masyarakat Kalteng dan doa dari masyarakat Kalteng,”ujarnya. (nt/beritasampit.co.id)